Apakah Anda BENAR-BENAR Percaya Anda Akan Sukses?

No Comments
Saya baru-baru ini diundang sebagai tamu pada pesiar 4 hari yang menumpang Kapal Mewah "Sejati". Setiap kamar adalah sebuah suite. Saya tahu melalui situs web mereka, kami memiliki kamar mandi yang lebih besar daripada yang ada di rumah saya, ruang duduk, kamar tidur, mini-bar dan balkon. Saya tahu saya perlu istirahat dan terus berkata saya lakukan. Itu datang tepat sebelum saya harus menjalani operasi kaki. Di hati saya, saya tahu ketika kami terus mengatakan apa yang kami inginkan dan percayai, itu datang kepada kami lebih besar dari apa yang kami harapkan.

Saya juga ingin pulang ke rumah dan melihat ibu saya yang tinggal di rumah bantuan. Saya tahu saya tidak akan bertemu dengannya untuk beberapa waktu karena operasi kaki saya datang dan sangat ingin pulang ke rumah. Jadi saya bertanya. Pada penerbangan kami kembali, kami dapat berhenti untuk melihat ibuku selama beberapa hari. Waktunya luar biasa tapi saya percaya.

Sehari setelah kembali ke rumah, saya menjalani operasi. Sebelum saya masuk, saya memiliki kekhawatiran bahwa saya akan kehilangan momentum dalam bisnis saya dengan periode pemulihan 12 minggu. Ketika saya melihat apa yang telah saya capai dan percaya ada kesempatan untuk berhenti bekerja, saya TAHU saya tidak akan punya masalah. Saya percaya semuanya akan baik-baik saja. Yang kedua saya bangun dari operasi saya, saya TAHU saya akan terus mencapai tujuan saya. Itu adalah hal pertama yang saya pikirkan ketika saya membuka mata saya. Itu seperti hadiah yang datang dalam bentuk pikiran. Selama 3 minggu ke depan laptop saya melekat pada pinggul saya dengan ide-ide yang baru saja BURSTING. (di antara tidur siang dari penghilang rasa sakit) Itu adalah waktu yang menyakitkan dan waktu yang menginspirasi.

Inilah hal lain yang saya miliki. Saya telah menemukan beberapa produk hebat tentang Keyakinan dan Kebenaran. Selama bulan pertama saya di masa pemulihan, saya terus belajar tentang diri saya, bisnis saya, apa yang tepat untuk saya dan di mana saya tidak boleh pergi.

Saya seperti spons dan suatu hari sesuatu benar-benar memukul saya. AHA BESAR! KEPERCAYAAN! Saya sudah memiliki semuanya tetapi ada sesuatu yang berbeda sekarang. Itu memiliki makna yang lebih dalam dan memainkan peran yang jauh lebih besar. Bukan hanya untuk saya tapi untuk semua pengusaha solo.

AHA BESAR akan segera datang. Landasan dengan pilar tempat saya bekerja dan saya tahu banyak dari kita lakukan ketika kita memiliki bisnis adalah, Keyakinan, Kepercayaan, Gairah, Proses Bisnis dan Pemasaran. Sepotong besar lainnya hanya melakukan apa yang saya CINTA. Itu termasuk dalam Passion. Jangan ragu untuk mengisi setiap bagian yang berbeda untuk pondasi Anda.

Inilah AHA BESAR! Kepercayaan adalah seluruh fondasi. Bahkan, jika saya membuat model bisnis, akan terlihat seperti ini. Bayangkan sebuah segitiga. Di sisi kiri segitiga adalah Bisnis; Sisi kanan adalah Pemasaran; atas adalah Kepercayaan; Dalam segitiga adalah Passion; dan Keyakinan adalah seluruh fondasi.

Saya TAHU apa yang saya miliki dan BELIEF telah membawa saya ke tempat saya sekarang dan ke mana saya akan pergi. Apakah kamu tahu apa yang kamu miliki? Anda memiliki sesuatu yang luar biasa! Anda memiliki sesuatu yang tidak dimiliki orang lain karena Anda unik dan itulah yang Anda bawa ke bisnis Anda. Jika Anda bermimpi, kejarlah. Jika Anda memiliki bisnis, buatlah yang BESAR. Dalam kasus apa pun tidak menghilangkan orang lain dari hadiah Anda. Mereka membutuhkan Anda dan terserah Anda (dan sistem pendukung Anda) untuk mewujudkannya.

Semoga hari terbaik dan terus Percaya!




Jika anda ingin tau tentang SEO atau ingin mengikuti training SEO, anda bisa mengikuti In house training SEO. Di In house training SEO banyak ilmu yang bisa anda dapatkan. Ilmu-ilmu penting tentang SEO, cara menjalankan SEO dan sebagainya. Sebagai gambaran anda bisa melihat ulasan peserta yang telah mengikuti training SEO di In house training SEO.

back to top