Beragam Hampers

No Comments
Layanan Bisnis Inggris melakukan tinjauan usaha kecil independen dari bisnis terpilih di Inggris.

Beragam Hampers

Diverse Hampers adalah usaha yang relatif baru yang berlokasi di Somerset, bisnis ini dimiliki dan dikelola oleh Niki Stewart. Saya bertanya pada Niki tentang kehidupan bisnisnya dan mengapa dia memutuskan untuk memulai Variers Beragam.

Setelah meninggalkan sekolah, saya memulai sebuah perusahaan peralatan kantor yang menjadi sangat sukses, perusahaan memiliki rata-rata omset sebesar £ 1,5 juta. Namun karena keadaan pribadi saya memutuskan untuk meninggalkan November lalu.

Saya menyadari ada ceruk pasar untuk menyediakan penghalang menara yang unik di Inggris. Setelah menghabiskan 6 bulan untuk meneliti konsep bisnis, saya meluncurkan Diverse Hampers pada bulan Juni tahun ini.

Diverse Hampers perlahan tumbuh menjadi pemain utama di sektor hamper. Niki sangat sadar dia perlu memusatkan usahanya untuk meningkatkan model bisnis online dan melanjutkan strategi pemasarannya. Perusahaannya tidak hanya menyediakan halangan bagi konsumen umum, ia juga menargetkan dunia usaha dengan mengirimkan sampel miniatur gratis. Strategi ini mengumpulkan momentum dan mengarah pada peningkatan pesanan.

Saya telah sepenuhnya meneliti bisnis menara penghambat di Inggris dan saya percaya Niki benar ketika dia mengatakan ada ruang untuk Diverse Hampers untuk menjadi penyedia utama di Inggris. Ada produk yang sangat menarik dan saya dapat melihat peluang waralaba di masa depan. Ada juga potensi untuk memindahkan bisnis ini ke pasar Eropa.

Niki sangat tertarik dengan bisnis, ia sangat berpengalaman dalam pemasaran bisnis dan meskipun Diverse Hampers masih merupakan usaha yang relatif baru, ia telah menunjukkan tanda-tanda bahwa bisnis itu dapat berkembang menjadi bisnis yang jauh lebih besar.

Wasiat terbaik yang dapat kita bayar untuk usahanya adalah bahwa kita telah memesan keranjang kita sendiri dari perusahaannya. Tim di Business Services UK berharap Beragam Menghambat semua yang terbaik untuk masa depan. Kami yakin dengan banyak kerja keras bisnis ini akan mengubah ini menjadi sukses besar.


Jika anda penasaran tentang SEO, anda bisa lihat di In house training SEO. Banyak pengalaman yang anda dapat dari In house training SEO, bisa dilihat di In house training SEO. Banyak juga tanggapan orang-orang yang telah mengikuti In house training SEO. 

back to top